4 Manfaat Liburan Ke Pantai Bagi Kesehatan

Apakah Anda termasuk orang yang senang berlibur ke pantai? Maka berikut adalah manfaat yang bisa Anda rasakan apabila Anda pergi berlibur ke pantai.

1. Meredakan stress

Nah, manfaat utama yang bisa Anda dapatkan ketika Anda berlibur ke pantai adalah dapat meredakan stres. Entah Anda stres karena pakerjaan, atau karena tugas-tugas sekolah maupun kuliah. Anda bisa melepaskan kepenatan Anda dengan menghabiskan waktu berlibur ke pantai. Karena ternyata paparan sinar matahari saat dipantai,mampu memberikan efek relaksasi dan rasa bahagia kepada kita. Serta suara ombak dan angin pantai, juga bisa menenangkan fikiran kita

2. Membuat lega

Nah, apabila kita liburan ke pantai. Pastinya kita berada di alam yang masih aalami bukan? Maksutnya tanpa polusi udaara yang menghantui. Oleh karena itu bisa membuat pernapasan Anda menjadi lega karena kualitas udara pantai yang baik lho.

3. Mampu membakar kalori

Yup, ternyata jika Anda berjalan di permukaan pasir, itu bisa membutuhkan tenanga yang lebih banyak dibandingkan dengan berjalan pada permukaan jalan yang keras lho. Alangkah senangnya kita bisa berjalan-jaalan sambil menikmati pemandangan serta suara ombak yang ternyata bisa membantu membakar kalori lho.

4. Meningkatkan kadar iodine

Nah, apabila Anda pergi berlibur kepantai, hendaknya sempatkanlah sedikit waktu untuk berenang di air laut. Karena banyaknya kandungan dalam air laut yang dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda.