Tren Pakai Orange Blush

Tren Pakai Orange Blush

Informasi Terkini – Apakah Anda sudah bosan dengan blush on pink? Jika iya, Anda wajib mencoba trend make up lainnya yaitu, blush on orange! Blush on orange akan menghangatkan warna kulit Anda layaknya bronzer. Terkadang, bronzer dapat terlihat kusam di wajah, terutama bagi Anda yang berkulit putih. Orange blush dapat membuat kulit Anda terkesan fresh dan sehat.

Padukan blush on orange dengan make up wajah dan mata yang soft. Aplikasikan bedak yang sedikit lebih gelap dari warna asli kulit wajah Anda di bawah tulang pipi, kening, dan di bawah mata. Kekontrasan dari warna kulit wajah dan warna vibrant di pipi Anda akan memberikan efek fresh. Lalu, gunakan lipstik berwarna orange untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Sering kali, dengan pemakaian blush on orange yang berlebihan dapat membuat make up Anda menjadi berlebihan. Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat mengaplikasikan blush on orange secara merata. Untuk alternatif lain, Anda dapat mengaplikasikan blush on orange lebih tinggi di atas tulang pipi Anda.

Beberapa blush on orange yang menjadi favorit banyak orang adalah NARS Taj Mahal, Chanel Le Blush Creme De Chanel, dan Benefit Cha Cha Cha. Anda dapat mendapatkan produk-produk tersebut di toko-toko kosmetik di Indonesia ataupun kosmetik online. Semoga tips kecantikan ini memberikan inspirasi baru untuk Anda! Selamat mencoba ladies.