Ucapan Sterling Kecewakan Legenda Liverpool

Ucapan Sterling Kecewakan Legenda Liverpool

Informasi Terkini – Jamie Caragher mengeluarkan kecaman terhadap pemain muda milik Liverpool Raheem Sterling atas ucapan sang pemain kepada media beberapa waktu lalu terkait masa depannya bersama The Red yang saat ini sedang tidak harmonis karena negosiasi yang tidak berakhir.

Liverpool dan Sterling sedang tidak dalam kondisi berhubungan dengan baik, pemain berusia 20 tahun ini merupakan salah satu punggawa penting bagi Liverpool dan nampaknya sang pemain paham betul dengan kondisi itu dan memanfaatkannya untuk menaikkan bayaran gaji per pekan. Yang mana hal ini tidak mendapatkan persetujuan dari Liverpool sehingga proses negosiasi berlangsung sulit.

Di saat bersamaan Arsenal mengejar sang pemain, tentu saja kedua klub adalah rival dan yang membuat Caragher kecewa pada Sterling adalah ungkapan pemain timnas Inggris itu kepada media bahwasanya dirinya merasa tersanjung karena dikait-kaitkan dengan Arsenal.

Caragher bahkan tidak sungkan mengatakan pemain muda Liverpool itu dengan sebutan sebagai seorang yang naif karena itu disampaikan menjelang memainkan pertandingan yang krusial.

Tidak hanya Sterling, bahkan penasehat dan agen Sterling dinilai naif oleh Caragher, sang legenda mengatakan kalau mereka tidak melihat kenyataan bahwa Liverpool merupakan satu-satunya tempat yang paling tepat bagi seorang Sterling.