Udinese Incar Milan Kedua

Udinese Incar Milan Kedua

Informasi Terkini – Pekan ini menjadi pekan yang luar biasa bagi Udinese, tim yang kini menghuni posisi papan bawah di klasemen Serie A ini secara mengejutkan menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1. Pertandingan itu dimainkan di kandang Udinesea, kemudian di pekan selanjutnya di tempat sama Udinese akan berhadapan dengan tim asal Kota Milan lainnya, Inter Milan.

Kesuksesan mengalahkan AC Milan membuat sang pelatih kian percaya diri, kini mereka mengincar kemenangan atas Inter Milan, kemenangan atas Inter Milan tidak akan bermakna biasa bagi sang pelatih, Andrea Stamaccioni yang tidak lain adalah mantan pelatih buangan Inter Milan.

Namun sang pelatih enggan menyinggung soal masa lalu, dia menegaskan kemenangan akan menjadi modal berharga untuk menaikkan mental para pemain, setelah mengalahkan AC Milan mental pemain sudah bagus, kemudian diharapkan dapat mengalahkan Inter Milan agar mental pemain semakin bagus.

"Kami sudah mengalahkan AC Milan dan saya rasa itu adalah kemenangan yang sangat bagus dalam mental, kami ingin menampilkan permainan yang sama ketika melawan Inter Milan.”

Hanya saja Inter Milan sedang dalam performa bagus juga, mereka baru saja mengalahkan tim peringkat dua, AS Roma dengan skor 2-1.