Uji Coba Jadi Persiapan Liga

Uji Coba Jadi Persiapan Liga

Informasi Terkini – Untuk menyambut liga tertinggi ditanah air yakni liga satu 2019 sejumlah tim tim besar di tanah air telah menyiapkan diri dengan semaksimal mungkin. Baik dari hal adminitrasi pemain maupun strategi bahkan skuat pelatih dan juga pemain.

Persiapan tim tim besar ini ditambah dengan agenda agenda uji coba untuk bisa mematangkan strategi dan juga gaya pemain yang diinginkan sang pelatih. Selain itu hal ini juga untuk memudahkan kerja sama antar pemain.Beberapa tim sudah melakukan uji coba.

Termasuk Runner up piala presiden 2019 yakni Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajul ijo ini akan melakukan uji coba dengan tim sesama Jawa timur yakni Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir sebutan Persela akan bertamu ke markas Bajul ijo sebutan Persebaya di stadion gelora bung Tomo Surabaya.

Laga bertajuk duel Jawa timur ini hanya sebagai laga uji coba sekaligus mematangkan permainan tim. Dari kedua pelatih dan kesebelasan tidak ada yang mematok kemenangan pada laga kali ini. Mereka justru mematok bagaimana organisasi tim bisa terjaga.

Seperti halnya diungkapkan oleh pelatih Persebaya Surabaya yakni Jajang Nurjaman atau coach janur sapaannya ia tak memasang target tinggi pada laga yang bertajuk duel Jawa timur ini. Lantaran laga ini hanya laga uji coba dan yang terpenting adalah melihat kualitas permainan anak asuhnya. Apalagi saat ini banyak punggawa dari Bajul ijo yang masih mengalami cedera.