Unik, Mosaik Dari Puluhan Ribu Mainan Lilin

Unik, Mosaik Dari Puluhan Ribu Mainan Lilin

Informasi Terkini – Jakarta – untuk Anda yang suka mengajak anak anda untuk berkreasi dengan menggunakan lilin, tentunya anda familiar dengan brand Play-doh. Mainan lilin tersebut ternyata bukan hanya dapat dijadikan alat penunjang untuk kreatifitas anak, tetapi juga orang dewasa. Seperti yang telah dilakukan oleh wanita yang bernama Lacy Knudson, yang merupakan Ibu dari tiga anak itu telah membuat lukisan mosaik yang indah dan terbuat dari 10.000 Play-doh. Lalu bagaimana bisa seperti itu?

yang dikutip dari Oddity Central, Lacy awalnya membuat bulatan-bulatan yang kecil dari mainan lilin dari berbagai macam warna. Kemudian, diapun menyadari kalau mainan ini apabila disatukan mampu untuk menciptakan sebuah karya seni yang besar.

Sesudah itu, bulatan tersebut kemudian dikumpulkan dan juga ditata sedemikian rupa oleh Lacy, sampai membentuk sebuah mosaik yang sangat menakjubkan. Tidak hanya sendiri, Lacy dibantu oleh ketiga anaknya untuk dapat membuat mosaik tersebut. Diapun sangat menikmati momen itu dikarenakan mampu untuk menghabiskan waktu bersama dengan ketiga buah hatinya.

Mosaik yang telah diciptakan oleh Lacy itu kemudian diberinama yakni ‘Dozayix’. Nama itu adalah gabungan antara Play-doh dengan mosaik.

Untuk dapat menyelesaikan mosaiknya tersebut, Lacy sudah menghabiskan waktu sampai enam bulan. Ukuran dari mosaik yang telah dibuatnya pun bervariasi, yakni antara 3 x 4 meter sampai 4 x 8 meter. Alam adalah inspirasi dan seni itu merupakan passion Lacy.

Seluruh dari mosaiknya tersebut ditampilkan di website pribadinya Lacy. Diapun juga menjual beragam kartu ucapan dengan menggunakan karya seni Dozayix.