4 Hal Yang Anda Lakukan Sebagai Mahasiswa Magang

Apakah kamu sekarang adalah seorang mahasiswa yang ingin magang? Maka berikut ada beberapa hal yang harus kamu lakukan jika kamu ingin atau sedang akan magang disuatu perusahaan. Yuk simak artikel berikut ini!

1. Mengenal perusahaan dengan baik

Langkah pertama yang tidak boleh kamu abaikan sebagai seseorang mahasiswa yang baru magang adalah, kamu harus mengenal perusahan kamu dengan baik. Yup, sebelum melamar di suatu pekerjaan, hal yang harus kamu lakukan adalah menelurusi, mencari tahu tentnag perusahaan itu. Jangan sampai saat kamu sudah diterima sebgai mahasiswa magang, lalu kamu tidak tahu menahu tentang perusahaan di tempat kamu bekerja ya.

2. Datang tepat waktu

Selanjutnya adalah, selalu datang tepat waktu. Karena waktu adalah hal yang penting disetiap perusahaan. Kamu sebagai mahasiswa magang, harus tahu waktu yang tepat saat masuk kantor. Jangan sampai terlambat, dan sebisa mungkin mengatur waktu kamu antara magang dengan kegiatan lain.

3. Disiplin dalam bekerja

Hal yang biasai di lihat senior ke mahasiswa maagang adalah bagaimana kinerja dia saat bekerja. Jadi, sebisa mungkin kamu harus menerapkan kedisiplinan dalam bekerja, karena hal itu akan membawa dampak yang baik untuk kamu, dan juga bagi senior kamu diperusahaan. Kamu akan dipandang baik, dan memiliki kompeten yang cukup, siapa tau kamu bisa langsung diangkat menjadi karyawan tetap diperushaan tersbeut kan? jadi sebaiknya lakukan tugas dengan baik saat berada di kantor

4. Mempelajari hal-hal baru

Hal terakhir yang juga tidak bisa kamu abaikan adalah dengan mempelajari hal-hal baru. Pastinya suasana di kantor dan di kampus berbeda bukan? Jadi sebaiknya kamu tidak segan-segan untuk mempelajari hal baru yang baru kamu temui saat di perusahaan. Dan yang tak kalah penting adalah bertanya kepada senior apabila kamu tidak mengerti tentnag suatu pekerjaan yang dibebankan kepada kamu