5 Jenis Mascara Agar Bulu Mata Cantik

5 Jenis Mascara Agar Bulu Mata Cantik

Informasi Terkini – Kurang lengkap jika makeup tanpa memakai maskara. Produk kecantikan satu ini sanggup membuat mata terlihat lebih indah dan tentunya bulu mata lentik dan semakin terlihat cantik.

Setiap orang tentunya memiliki karakteristik bulu mata yang berbeda-beda. Belum lagi soal selera yang beragam dan disesuaikan dengan produk maskara yang Anda inginkan. Maka itu, jenis dan fungsi masing-masing mascara dapat menjadi solusi dari pencarian Anda.

1. Lengthening Mascara
Seperti namanya, lengthening mascara sendiri memberikan efek memanjangkan pada bulu mata Anda. Jika Anda memiliki bulu mata yang pendek dan ingin memanjangkan, maskara jenis ini menjadi pilihan yang paling tepat. Ada karakteristik khusus yang akan ada temukan di lengthening mascara. Aplikator dari maskara ini bentuknya panjang dan tipis. Apabila sekali oles kurang memuaskan, Anda dapat mengoleskan 2 kali oles ke bulu mata Anda agar hasil yang diinginkan tercapai.

2. Volumising Mascara
Volumising mascara menjadi maskara yang paling banyak diminati. Bukan tanpa alasan, tetapi maskara jenis ini dapat meningkatkan volume bulu mata Anda dan membuat lebih tebal. Ingin efek yang dramatis? Volumising mascara adalah jawabannya. Maskara jenis ini dapat menambah volume bulu mata sekali oles. Membuat bulu mata Anda semakin tebal dan lentik. Cocok sekali digunakan ketika kita akan berpergian ke suatu acara formal dan membutuhkan tampilan yang perfect.

3. Definition Mascara
Ingin mendapatkan tampilan bulu mata yang alami? Anda dapat mencoba definition mascara. Maskara ini memang tidak memberikan volume yang berlebih sehingga meninggalkan hasil yang alami. Aplikator definition mascara biasanya berbentuk lurus. Jenis maskara yang satu ini dapat digunakan dalam daily activity misal ke kampus atau hangout bareng teman.

4. Waterproof Mascara
Seperti namanya, maskara jenis ini tahan air. Keunggulan tersebut membuat maskara sulit untuk dihilangkan. Jika Anda memiliki aktivitas di luar ruangan seperti berlibur dan bermain di wisata air, Anda tentu tidak perlu khawatir maskara akan luntur. Namun apabila pemakain produk terlalu lama, bisajadi mascara ini akan luntur secara perlahan.

5. Curve Mascara
Maskara juga dapat menjadi pengeriting dan itulah yang ada pada jenis curve mascara. Anda memiliki bulu mata yang lurus? Curve mascara mampu memberikan efek lebih berbentuk dan bervolume pada bulu mata Anda.

Namun, produk mascara sekarang ini sudah banyak yang memiliki banyak jenis dalam 1 produk, jadi Anda tidak khawatir apabila Anda menginginkan volume serta waterproof mascara, Anda sudah dapat menemukan dalam 1 produk.