United Akhirnya Siap Lepas Nani

United Akhirnya Siap Lepas Nani

Informasi Terkini – Manchester United sepertinya tidak memiliki rencana dengan gelandang mereka, Nani. Sang pemain gagal membuat pelatih Louis Van Gaal tertarik sehingga akan dilepas ke bursa transfer musim panas ini dengan harga 15 Juta Euro atau dalam mata uang Poundsterling berada di angka 10 Juta.

Pemain asal Portugal ini pada awalnya sempat menjadi andalan di lini tengah United, terutama ketika Cristiano Ronaldo hengkang ke Real Madrid di tahun 2009 silam. Akan tetapi performa sang pemain malah melemah dan jauh dari harapan apalagi disandingkan dengan rekan satu negaranya itu.

Karenanya di awal musim sang pemain dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting CP. Di klub kampung halamannya itu, Nani bermain dengan gemilang. Akan tetapi hal itu sepertinya tidak cukup untuk menarik perhatian dari sang pelatih Louis Van Gaal, otomatis masa depannya di United seusai kembali dari masa peminjaman menjadi tidak jelas.

Kini sejumlah surat kabar di Inggris memberitakan bahwa kubu United siap melepas sang pemain ke pasaran bursa transfer musim panas ini dengan harga mencapai 15 Juta Euro.

Kebetulan ada dua tim yang langsung pasang badan, yakni Lazio dan Inter Milan. Kabarnya kedua klub ini siap membeli sang pemain. Hanya saja masalahnya saat ini adalah kedua peserta Serie A Liga Italia ini tidak bisa menyepakati gaji Nani yang meminta bayaran sebesar 100 ribu Poundsterling untuk setiap pekan.