Van Gaal Bicara Soal Kebesaran MU

Van Gaal Bicara Soal Kebesaran MU

Informasi Terkini – Louis Van Gaal sepertinya memang merupakan sosok pelatih yang sangat percaya diri, kali ini pelatih asal Belanda yang baru di awal musim memulai pekerjaan sebagai pelatih Manchester United itu mengatakan kalau timnya saat ini, Manchester United sebenarnya lebih besar ketimbang Juara Liga Champions Eropa musim ini, FC Barcelona.

Van Gaal bahkan tidak ragu mengatakan kalau Manchester United merupakan klub terbesar yang ada di dunia yang pernah dilatihnya.

Ungkapan ini tentunya memang agak bombastis karena sebelumnya sang pelatih pernah menukangi klub besar dunia lainnya seperti Bayern Munich dan juga Barcelona. Van Gaal mengatakan kalau apa yang dikatakannya itu sudah terbukti pada tahun lalu ketika dirinya memimpin Manchester United dalam pertandingan uji coba melawan Real Madrid di Amerika Serikat. Dimana pada pertandingan itu penonton yang hadir di stadion mencapai angka 109.000.

"Itu menjadi sebuah pertandingan yang sangat luar biasa, saya merasakan antusias yang amat tinggi pada hari pertama saya melatih di sini. Saya merasakan bagaimana semangat fans yang hadir dan jumlah mereka begitu luar biasa.”

"Kami memainkan empat pertandingan selama satu pekan di Michigan , selama itu ada 300 ribu orang yang datang menyaksikan kami. Memang ada juga yang datang untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid, akan tetapi saya merasa kalau mayoritas mereka datang untuk kami.”