Van Gaal Incar Keylor Navas

Van Gaal Incar Keylor Navas

Informasi Terkini – Jika Real Madrid terus berupaya untuk mendekati penjaga gawang Manchester United, David De Gea, maka manajer klub Manchester United, Louis Van Gaal akan menyertakan syarat bahwa nama penjaga gawang kedua Real Madrid, Keylor Navas harus dimasukkan dalam kesepakatan transfer.

Belakangan ini isu kepindahan De Gea ke Real Madrid memang semakin gencar dibicarakan. Selain merupakan sebuah tim besar, Real Madrid juga sebagai tim ibukota Spanyol, negara di mana David De Gea dilahirkan, tentunya akan besar peluang bagi Madrid mendapatkan sang penjaga gawang handal itu.

Namun Van Gaal sepertinya cukup khawatir kehilangan sang penjaga gawang tangguh untuk posisi penjaga gawang timnya. Karenanya sedang tersiar kabar bahwa Van Gaal mengincar Keylor Navas sebagai opsi tambahan dalam proses terjadinya transfer.

Posisi Navas sendiri juga semakin tidak jelas setelah Real Madrid memutuskan mempertahankan penjaga gawang senior Iker Casillas yang di luar dugaan malah tampil gemilang di musim ini, padahal di usia yang sudah tidak muda lagi itu banyak yang meragukan kualitas permainannya.

Jika Real Madrid benar-benar mendapatkan De Gea musim panas ini, maka posisi Navas akan semakin tidak jelas lagi. Jika Iker Cassilas bisa saja menjadi penjaga gawang nomor dua di Madrid, maka Keylor Navas mungkin hanya akan menjadi pilihan ketiga. Karena itu Van Gaal berusaha untuk memanfaatkan situasi pemain Kosta Rika itu.