Van Persie Kagumi Juventus

Van Persie Kagumi Juventus

Informasi Terkini – Belakangan ini merebak kabar kepindahan Robin Van Persie ke Liga Italia Serie A di musim panas ini, salah satu tim yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan sang pemain asal Belanda ini adalah Lazio. Namun Van Persie dalam satu kesempatan malah mengagumi pola latihan dan cara yang ada di Juventus.

Van Persie mengaku sering menjalin komunikasi dengan pemain bertahan Juventus, Patrice Evra yang merupakan kawan lamanya. Dari Evra Van Persie mengaku kagum dengan apa yang dijalani oleh Juventus baik ketika latihan hingga beberapa saat menjelang pertandingan.

"Saya memiliki kawan lama di Juventus, dia adalah Patrice Evra, sampai saat ini kami sering melakukan pembicaraan. Dia bercerita banyak tentang klubnya, tentang bagaimana para pemain Juventus mendapatkan sesi latihan hingga bagaimana sistem kerja sama mereka untuk mencapai tujuan.”

Satu hal lain yang digakumi Van Persie pada Juventus adalah bagaimana klub itu mempersiapkan tim mereka menjelang memainkan pertandingan. Yang mana metode yang digunakan sangat berbeda dengan tim-tim dari Inggris dan Belanda.

"Mereka mempunyai semangat yang luar biasa, mereka juga memiliki cara pendekatan yang unik, itu sangat berbeda dengan kebanyakan tim di Inggris maupun Belanda.”

Banyak yang menduga bahwa apa yang dikatakan oleh Van Persie ini merupakan sinyal ketertarikan sang pemain untuk hijrah ke Juventus menjelang musim depan.