Wajah Baru Persela Lamongan

Wajah Baru Persela Lamongan

Informasi Terkini – Pertandingan antara tuan rumah laskar Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang
dengan laskar Joko Tingkir sebutan Persela Lamongan akan menampilkan wajah baru. Wajah baru ini bukan terletak pada pemain dari kedua tim.

Melainkan wajah baru ini akan terlihat dari jajaran pelatih dari tim tamu yakni laskar Joko Tingkir sebutan Persela Lamongan. Coach Nil Maizar tampaknya akan menjadi wajah baru skuat Joko Tingkir dalam pertandingan yang digelar di stadion Moch. Soebroto Magelang Jawa tengah ini.

Tampaknya laga ini akan menjadi debut pertama mantan pelatih yang sukses menangani semen padang FC itu. peluang untuk meracik strategi Persela sangat besar baginya. Hal ini tidak lepas dari dipecatnya pelatih Persela aji Santoso.

Memang saat ini Persela sedang dalam posisi yang sangat buruk. Mereka tertidur pulas diposisi dasar klasmen liga satu 2019. Oleh karena itu pelatih asal Padang Sumatra barat ini memiliki kesempatan untuk tampil meracik strategi Arif satria dan kawan kawan.

Kehadiran mantan juru taktik timnas Indonesia ini sangat diharapkan bisa membawa perubahan bagi skuat Joko Tingkir sebutan Persela. Bagaimana tidak tim kebanggaan warga Lamongan ini saat ini baru mendapatkan poin dua dari enam laga yang mereka gelar. Mereka belum pernah merasakan kemenangan perdana dalam shopee liga satu.