Widodo Tak Salahkan Pemain

Widodo Tak Salahkan Pemain

Informasi Terkini – Evaluasi tim merupakan jalan keluar yang akan dilakukan oleh widodo cahyono putra setelah anak asuhnya dipermalukan oleh pasukan laskar wong kito dibawah asuhan rahmad dermawan. Pertandingan tersebut digelar di stadion i wayan dipta gianyar, bali. Laga ini merupakan lanjutan oekan ketujuh gojek liga satu 2018 bersama buka lapak.
Anak anak serdadu tridadu mengalami kekalahan beruntun setelah dihancurkan sriwijaya fc digojek liga satu2018 bersama buka lapak.
Sejatinya mereka telah memimpin satu gol atas sriwijaya fc melalui bomber mereka ilja spasojevic.
Widodo mengatakan jika dirinya tidak akan menyalahkan para punggawanya.
Ia mengucapkan kepada rd dan anak asuhnya atas kemenangan yang berhasil mereka raih.ia juga beryerima kasih kepada pemainnya yang telah berjuang dan bermain dengan semangat.
Ia ingin meningkatkan kerjasama antar pemain yang saat ini belum begitu berjalan dengan baik.
Ia juga mengatakan akan menambah daya gedor para straikernya.
saat ini memang straiker bali united masih kurang begitu tajam didepan gawang lawan. Terbukti spaso baru berhasil mencetak dua gol dari tujuh pertandingan yang ia jalani bersama bali united. Justru gelandang serang timnas indonesia stefano liliply yang sering mencetka gol kegawang lawan untuk membawa bali united menang. Semenatara yandi sofyan juga belum begitu bersinar.