Yahukimo FC Siap Hadapi Persipura

Yahukimo FC Siap  Hadapi Persipura

Informasi Terkini – Yahukimo fc klub liga tiga papua ini akan menantang klub juara gojek liga satu 2018 bersama buka lapak dalam penyisihan babak pertama piala indonesia 2018. Bahkan mereka sangat bangga bisa berhadapan dengan persipura yang statusnya sangat dibanggakan oleh masyarakat papua. Yahukimo fc baru saja terdepak dari liga dua indonesia pada 2017.
Timet magayang selaku sekertatis yaukimo fc mengatakan siap mengahdapi mutiara hitam walaupun mereka tau secara level mereka lebih kuat dan lebih tinggi daripada yahukimo fc.
Ia mengatakan jika memang mereka baru saja terdegradasi dari liga dua namun bisa berhadapan dengan tim sekelas persipura yang merupakan tim kebanggan papua dan juga tim indonesia sangat membanggakan bagi yakuhimo.
Saat ini stadion barnabas youwe jayapura merupakan markas dari tim yakuhimo. Namun untuk laga resmi seperti piala indonesia 2018 mereka akan menggunakan stadion mandala yang sudah memenuhi standar. Selain itu stadion mandala juga merupakan markas dari mutiara hitam.
Ia mengatakan jika sangat senang pastinya anak anak papua bisa bermain distadion kebanggan mereka. Memang stadion mandala merupakan stadion kebanggan orang papua khususnya jayapura. Stadion ini merupakan markas dari tim kebanggan mereka yakni persipura jayapura atau yang sering disebut dengan mutiara hitam.