Yovie And The Nuno Manggung Di Malam Tahun Baru

Jakarta – Yovie and The Nuno, merupakan salah satu band yang telah dirintis oleh musikus Yovie Widianto, yang akan tetap tampil untuk dapat memeriahkan acara tahun baru nanti. Dalam kesempatan kali ini mereka akan mengisi dalam acara tahun baru yang ada di kawasan terpadu Trans Studio Bandung.

Menurut dari Dikta, yang merupakan salah satu vokalis Yovie and The Nuno, saat dia bersama dengan timnya telah mempersiapkan beberapa aransemen yang spesial untuk penampilan mereka nanti.

Dikta mengatakan kalau persiapan tersebut kurang lebih sama. Cuma dikarenakan nanti itu acaranya tahun baru yang akan jadi kemungkinan juga ada aransemen baru yang akan dibawain, lagu yang baru, gimmic yang baru, tetapi hal itu semua juga tergantung dengan Yovie.

Dalam acara tahun baru nantinya, Yovie and The Nuno akan tampil yang dimulai dari pukul 22.00 sampai malam hitung mundur dalam pergantian tahun. Mereka yang belum tahu pasti akan membawakan lagu apa saja, berapa jumlahnya dan juga durasinya. Yang pasti mereka itu akan tampil sampai dengan countdown.
Dalam acara tahun baru yang akan diselenggarakan oleh pihak Trans corp tersebut, bukan hanya dari band Yovie and The Nuno yang akan tampil, tetapi mereka juga akan tampil bersama dengan beberapa band yang lainnya, misalnya seperti D’Massiv, Geisha serta Nidji.