Yuk Intip Beberapa Bentuk Kuku Ini!

Yuk Intip Beberapa Bentuk Kuku Ini!

Informasi Terkini – Bagi Anda yang suka manicure ke salon, pasti ada saatnya Anda harus menjelaskan panjang lebar tentang bentuk kuku yang Anda inginkan. Tahukah Anda bahwa sebenarnya ada istilah khusus untuk menyebut berbagai macam bentuk kuku manicure? Nah istilah bentuk kuku berikut ini sedang ngetren dan banyak digunakan di kawasan Soho, Hollywood. Coba simak artikel berikut yang menjelaskan berbagai istilah yang digunakan untuk berbagai macam bentuk kuku tangan dilengkapi tips bentuk jari yang sesuai.

1. Square

Pada dasarnya, bentuk ini merupakan persegi sempurna tanpa tepi kuku yang soft. Memang bentuk kuku ini cenderung membuat jari terlihat pendek dan gemuk. Namun, ini menjadi kelebihan bagi Anda yang tidak menyukai bentuk kuku yang agak bulat.

2. Squoval

Bentuk kuku yang satu ini mirip dengan square atau persegi. Namun, tepi kukunya berbentuk lebih melengkung. Kombinasi antara kuku persegi dengan oval atau lonjong sebenernya sangat bagus, sebab bentuknya pas dan lebih mudah merawat kuku ini saat Anda membiarkannya pendek.

3. Round

Kuku bentuk ini cukup banyak diminati saat melakukan manicure. Juga sangat pas bagi pemilik jari yang terlihat pendek atau gemuk. Bentuk kuku bulat dan almond dapat memberi kesan jari terlihat lebih panjang dan tangan terlihat lebih ramping.

4. Almond

Kuku dengan bentuk almond atau oval sangat populer dan banyak diminati di kalangan selebriti. Dengan bentuk almond, kuku akan terlihat ramping pada sisinya dan lebar di bagian dasar kuku. Melihat dari bawah hingga ujung kuku, itu seperti bentuk almond yang sesungguhnya.

5. Oval

Bentuk oval atau lonjong mirip dengan bentuk almond. Namun, ujung kukunya lebih melengkung dan jauh lebih tumpul. Kuku jenis ini hanya akan terlihat bentuknya yang indah jika dipelihara hingga panjang.

6. Stiletto

Banyak yang keliru menyamakan bentuk almond dengan stiletto, namun bentuk stiletto terlihat jauh lebih dramatis di bagian ujung kuku. Selain itu, bentuk stiletto biasanya digunakan pada kuku palsu agar lebih tahan lama. Jika Anda ingin mencoba mengaplikasikannya pada kuku asli, pastikan Anda merawat kuku Asli Anda agar cukup kuat agar tidak mudah patah.

7. Coffin

Kuku dengan bentuk ini mirip dengan stiletto, namun ujung kukunya lebih tumpul, mirip seperti pada kuku persegi. Bentuk kuku ini merupakan favorit Kylie Jenner, juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Anda bisa menggunakan kuku asli untuk bentuk coffin, tetapi kuku palsu akan lebih tahan lama.