Yuk, Jadikan Liburan Lebih Berkesan. Ini Daftar Hotel Instagramable Di Bandung Yang Bisa Anda Kunjungi

Yuk, Jadikan Liburan Lebih Berkesan. Ini Daftar Hotel Instagramable Di Bandung Yang Bisa Anda Kunjungi

Informasi Terkini – Bisa dibilang Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang menawarkan banyak hal dengan biaya terjangkau. Tidak heran kan jika Bandung dijadikan destinasi wisata favorit para wisatawan. Selain menyajikan banyak tempat indah dan menyenangkan, terutama untuk berwisata alam, berbelanja, dan kuliner, Bandung juga mempunyai banyak tempat penginapan berdesain interior unik. Hotel-hotel ini dikatakan unik karena dianggap instagramable alias bisa Anda jadikan background foto yang cantik. Ingin menghabiskan weekend Anda di Bandung dengan lebih berkesan? Coba simak hotel instagramable di Bandung berikut dan pilih yang Anda suka.

1. Cottonwood Bed & Breakfast

Hotel yang mempunyai bangunan bergaya Amerika klasik ini terdiri dari 9 ruangan dengan konsep yang berbeda-beda. Anda bisa langsung menemukan hotel ini di dekat pintu masuk kota Bandung yang berada di daerah Pasteur. Menariknya, penginapan ini menawarkan konsep rumah yang bergaya vintage, sehingga para tamu akan merasa sedang berada di rumah sendiri.

Lokasi: Kompleks Kumala Garden Blok B2 No. 1A, Jalan Mustang, Sukawarna, Sukajadi

2. GH Universal

GH Universal Hotel mempunyai desain interior dan eksterior yang klasik. Inspirasinya berasal dari masa Renaissance di Italia dan interiornya dibalut dengan warna abu-abu yang kental. Hotel yang berada tidak jauh dari UPI (Universitas Pendidikan Indonesia). Konsep klasik di GH Universal terbilang konsisten, dari lobi hingga kamar hotel.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No.376, Ledeng, Cidadap

3. Stevie G Hotel

Nama hotel ini diambil dari nama pesepakbola asal Inggris yang pernah menjadi kapten di Klub Liverpool, yakni Steven Gerrard. Apabila Anda mengaku sebagai pencinta sepakbola, atau malah tergabung juga dengan Liverpool Club, Anda bisa mencoba menginap di hotel yang berada di kawasan Lembang ini. Asyiknya lagi, hotel ini berada di dekat tempat wisata Kampung Gajah Wonderland. Ada sebanyak 24 kamar berdesain interior unik dengan nuansa Inggris.

Lokasi: Jalan Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Parongpong

4. Triple Seven

Triple Seven merupakan hotel yang dinding-dindingnya didominasi dengan kayu dan kaca berbingkai besar, sehingga terlihat atmosfer yang begitu hangat. Hotel berlantai tiga ini memiliki nuansa retro-industrial yang begitu kental pada setiap sudutnya. Selain itu, setiap kamar juga didesain cantik dengan mural pada dindingnya, sehingga bisa Anda manfaatkan untuk sebagai background untuk selfie. Hotel ini menyediakan 25 kamar dengan tiga tipe interior, yaitu Pop Art, Retro Style, dan Vintage.

Lokasi: No 20 Pandu-Padjajaran, Jalan Pesantren Wetan, Cicendo, Pamoyanan

5. Hotel Noor

Hotel selanjutnya yang menjadi rekomendasi ialah Hotel Noor. Penginapan bernuansa Islami ini memakai perpaduan desain elegan ala Prancis dengan dekorasi yang detail khas Timur Tengah, sehingga suasana hotel pun akan terlihat sejuk dan menenangkan. Pada area depan hotel, terlihat gaya arsitektur klasik khas masa Renaissance yang begitu kental. Ada sebanyak 33 kamar bergaya arsitektur Eropa klasik yang didominasi oleh warna emas yang diimbangi dengan warna putih dan biru pastel.

Lokasi: Jl. Madura No.6, Citarum, Bandung Wetan

6. Summerbird Bed & Brasserie

Hotel ini mengangkat tema khas Eropa yang begitu kental dengan suasana vintage, French, rustic, dan Scandinavian. Lokasinya berada di tengah kota dekat stasiun Bandung. Bangunannya bergaya industrial-rustic yang instagenic. Hotel ini juga memadukan warna-warna pastel dan elemen kayu sehingga suasana akan terasa semakin hangat.

Lokasi: Jl. Ksatriaan no. 11, Arjuna, Cicendo