Yuk Maksimalkan Penggunaan Eyeshadow Palette Untuk Riasan Mata Anda

Yuk Maksimalkan Penggunaan Eyeshadow Palette Untuk Riasan Mata Anda

Informasi Terkini – Pernahkah Anda membeli eyeshadow palette namun berujung hanya memakai satu atau dua warna saja? Rasanya sayang kan kalau sebagian warna tidak terpakai karena Anda tidak tau bagaimana cara mengaplikasikannya. Yuk, simak penjelasan berikut ini tentang cara aplikasikan eyeshadow.

1. Mengetahui penempatan produk dengan tepat

Nah, ini dia hal yang paling utama sebelum Anda mengaplikasikan rias mata pada kelopak Anda. Anda harus menguasai teori dasarnya terlebih dahulu dengan mengetahui dimana posisi yang tepat mengaplikasikan eyeshadow warna terang atau gelap.

2. Mengetahui bentuk mata

Setelah mempelajari penempatan eyeshadow yang benar, saatnya mengetahui bentuk mata Anda. Jika usai mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata dan justru terlihat seperti ‘bengkak’ atau menaruh seluruh produk pada mata Anda, bisa jadi Anda menempatkan warna pada tempat yang salah.

3. Cara tepat menggunakan warna eyeshadow pada mata

Anda dapat mengikuti petunjuk yang di mulai dari warna paling terang yang ditempatkan pada ujung depan mata, lalu medium color setelah warna terang yang pertama, tergelap pada bagian ujung mata Anda, dan warna yang terakhir di bagian paling luar mata yang berfungsi membaurkan warna gelap pada kelopak mata Anda.