Zapata Belum Menyerah Kejar Liga Europa

Zapata Belum Menyerah Kejar Liga Europa

Informasi Terkini – Pemain bertahan AC Milan, Cristian Zapata sepertinya masih memiliki keyakinan yang besar terhadap peluang AC Milan untuk menembus kompetisi Liga Europa untuk musim depan. Melihat posisi AC Milan saat ini memang upaya itu membutuhkan usaha yang tidak mudah.

Milan di awal musim memang sempat menampilkan permainan yang menjanjikan, akan tetapi memasuki pertengahan musim mereka mengalami penurunan performa yang sangat signifikan hingga akhirnya berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Adapun jarak poin Milan dengan tim yang menempati posisi empat, Sampdoria adalah sejumlah sepuluh poin, sedangkan dengan Napoli yang duduk di peringkat lima yang merupakan zona terakhir yang mendapat tiket ke Liga Europa, Milan berjarak sembilan angka.

Meskipun demikian, Zapata sama sekali tidak pesimis dengan peluang Milan untuk musim ini demi mencapai peringkat yang merupakan target kedua mereka sejak awal musim yang di awalnya mengincar tiket Liga Champions.

Milan masih menyimpan sepuluh pertandingan sepanjang sisa musim ini, artinya ada 30 poin yang tersisa, namun tentu saja bukan hal yang mudah untuk mencapai seratus persen kemenangan. Namun Zapata menegaskan bahwa mereka akan bermain lebih bagus lagi ke depannya setelah jeda internasional pekan ini.