Zico Perkuat Persija U 20

Zico Perkuat Persija U 20

Informasi Terkini – Sang penyerang muda tim nasional Indonesia dibawah usia 17 tahun yakni Sutan Diego Armando ondriano Zico masih belum bisa bergabung dengan skuat macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

Berbeda dengan nasib rekannya yang sama sama punggawa Garuda select dibawah usia 17 tahun yakni Mochammad Supriadi. Penyerang yang biasa dipanggil dengan Supriadi ini kini telah resmi menjadi bagian dari Persebaya Surabaya di liga satu.

Sebenarnya Sutan Zico panggilan dari Sutan Diego Armando ondriano Zico juga hampir mengalami nasib yang sama. Lantaran ia hampir saja didaftarkan di liga satu bersama skuat macan Kemayoran julukan Persija Jakarta. Namun karena Marko simic yang baru saja menyelesaikan permasalahan yang menimpa dirinya di Australia sudah berakhir ia masih bisa kembali ke skuat macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

Memang keputusan tepat pihak Persija untuk belum mempromosikan Zico ke level Persija senior sangat tepat. Lantaran jika dipaksakan jam terbang dari Zico akan berkurang. Karena saat ini Persija masih memiliki straiker Trengginas seperti Marko simic, Bruno matos, dan juga Bambang Pamungkas.

Sutan Diego Armando ondriano Zico Rencananya akan dimatangkan terlebih dahulu dipersija junior.Ia akan memperkuat Persija dibawah usia 20 tahun untuk pagelaran liga satu 2019. Ia akan menjadi ujung tombak utama disikat Persija junior tersebut.