Zidane Pastikan Dukungan Pada Juventus

Zidane Pastikan Dukungan Pada Juventus

Informasi Terkini – Seperti diduga bahwa seorang Zinedine Zidane akan memberikan dukungan penuh kepada mantan klubnya Juventus dalam pertandingan final melawan Barcelona akhir pekan ini. legenda Real Madrid ini memang memiliki catatan karir yang indah bersama La Vecchia Signora sebelum dirinya dibeli oleh Real Madrid. Kebetulan Real Madrid juga yang menjadi korban Juventus di semifinal lalu, namun Zidane nampaknya tidak dendam dengan kekalahan itu meskipun dirinya merupakan salah satu orang yang berada dalam tubuh tim Real Madrid.

Namun tidak banyak yang memberikan dukungan kepada Juventus, hal ini sangat wajar karena melihat para pemain yang dimiliki Barcelona jika dibandingkan dengan Juventus memang jauh berbeda.

Belum lagi masalah cedera Giorgio Chiellini yang cedera membuat lini pertahanan Juventus agak longgar karena selama ini Juventus sepertinya memang menggantikan pertahanan mereka kepada Chiellini.

"Ketika sebuah pertandingan sedang berlangsung maka semua hal memiliki kemungkinan untuk terjadi, apalagi itu melibatkan tim yang berasal dari Italia.”

"Mungkin sepakbola dari Italia saat ini tidak seindah sepakbola yang dimainkan Spanyol namun Juventus sudah siap berhadapan dengan itu semua. Kami semua sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan ini, saya memiliki pengalaman lima tahun bersama Juventus, karenanya saya berharap Juventus bisa bermain semaksimal mungkin akhir pekan ini.”