Zidane Tumpukan Harapan Pada Morata

Zidane Tumpukan Harapan Pada Morata

Informasi Terkini – Juventus berhasil menembus babak final Liga Champions Eropa musim ini usai mengalahkan Real Madrid, namun salah satu legenda Real Madrid yang juga merupakan mantan pemain Juventus, Zinedina Zidane tidak merasa sakit hati atas kekalahan dari Juventus, malahan Zidane memilih memberikan dukungan kepada Juventus ketimbang Barcelona yang merupakan musuh bebuyutan Real Madrid.

Beberapa pekan lalu, ketika Real Madrid kalah dari Juventus, ada satu pemain yang menjadi penentu kelolosan Juventus ke final, dialah Alvaro Morata yang tidak lain merupakan mantan pemain Real Madrid.

Performa Morata di musim ini yang begitu cemerlang diharapkan Zidane bisa menjadi pendobrak pertahanan Barcelona dalam pertandingan final Liga Champions Eropa nanti.

"Morata berada dalam musim yang luar biasa. Harapan saya dia bisa melakukan suatu hal yang besar di pertandingan final ini. Morata sudah mengeliminasi tim kami, namun saya berharap dia bisa membawa Juventus menjadi juara Liga Champions.”

"Saya sendiri secara pribadi merasa senang karena Juventus bisa berada di final lagi setelah sekian lama absen, saya sendiri pernah mengalami bagaimana bermain di Juventus selama lima musim, namun yang paling penting mereka mencapai final untuk Liga Champions musim ini.”