Zidane Yakinkan Madrid Raih Setidaknya Satu Gelar Musim Ini

Zidane Yakinkan Madrid Raih Setidaknya Satu Gelar Musim Ini

Informasi Terkini – Pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane menegaskan setidaknya Real Madrid harus mendapatkan satu gelar untuk musim ini. melihat perolehan mereka di papan klasemen La Liga Spanyol sementara ini maka kemungkinan untuk mendapat gelar La Liga masih terbuka meski agak sulit karena Barcelona di puncak semakin menjauh.

Zidane sendiri merupakan bagian dari tim Real Madrid yang menjuarai Liga Champions Eropa untuk ke-10 kalinya di musim lalu. Dimana musim lalu dia menjabat sebagai asisten Carlo Ancelotti, karena kesuksesan itu tim junior Real Madrid diserahkan padanya musim ini.

Karena pencapaian pada musim lalu itu, pria asal Prancis ini memiliki keyakinan bahwa pada musim ini mereka bisa mengulang kembali pencapaian yang sama.

"Tidak peduli apa yang sedang terjadi, namun Real Madrid adalah sebuah tim yang harus menang di semua kompetisi yang diikutsertai. Entah itu Liga Champions, Piala Raja, maupun La Liga. Meskipun tidak semua bisa dicapai musim ini namun setidaknya ada satu gelar yang akan didapat.”

Di Liga Champions, Real Madrid sudah mencapai babak perempat final sedangkan di ajang La Liga Spanyol mereka terpaut empat poin dari Barcelona yang kini masih memimpin klasemen sementara.