Zola Kembali Ke Persib

Zola Kembali Ke Persib

Informasi Terkini – Gian Zola sudah kembali ke Persib Bandung setelah membela timnas Indonesia dibawah usia 22 tahun. Kehadirannya disambut dengan hangat oleh sang pelatih Milan radovic.

Memang ini kali pertama Zola Nasrullah kembali berkostum maung Bandung setelah musim lalu membela Persela Lamongan.Setelah dari tim laskar Joko Tingkir ia langsung membela tim nasional dibawah usia 22 tahun.

Hadirnya Gian Zola Nasrullah memang disambut hangat oleh sang pelatih dari maung Bandung sebutan Persib Bandung.Memang pelatih baru Persib yang berasal dari Montenegro ini mengikuti gaya permainan Gian Zola sejak bergabung dengan timnas dan menjadi pemain inti di skuat Indra Sjafri.

Radovic mengatakan jika ia menyukai gaya permainan yang ditunjukan oleh pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan ini. Memang saat ini dia masuk skema dari maung Bandung. Namun banyak pemain yang saat ini ada di skuat pangeran biru.

Ada kemungkinan besar Gian Zola akan dipinjamkan kembali seperti musim lalu. Namun pelatih baru Persib ini belum bisa memastikan siapa yang ia coret. Lantaran ia masih melihat bagaimana kebutuhan tim dan juga kemampuan pemain.

Saat ini skuat maung Bandung di isi dengan jumlah pemain yang bisa dikatakan membludak. Lantaran mereka memiliki 32 punggawa saat ini. Padahal radovic hanya menginginkan 22 pemain dan tiga penjaga gawang. Saat ini tiga penjaga gawang itu adalah I Made wirawan,Muhammad Natsir dan juga Aqil savik.