Cara Jitu Untuk Lebih Dekat Lagi Dengan Pria Yang Disukai

Jakarta – semua orang hampir mempunyai resolusi untuk mulai awali tahun baru 2014. Salah satunya yakni yang berkaitan dengan asmara. Tidak sedikit wanita yang juga masih malu-malu dan juga terkesan salah tingkah (salting) saat berhadapan dengan pria yang disukai. Padahal pria itu lebih suka kepada wanita yang apa adanya. Untuk itu, kalau Anda sedang dekat dengan seorang pria dan anda tidak mengetahui bagaimana caranya untuk membuka percakapan yang tepat, inilah tipsnya yang dirangkum dari Bold Sky.

1. Minta Dia Membantu Anda
jangan segan untuk minta bantuannya saat merasa kelewatan. Pria akan merasa dibutuhkan oleh wanita. Ini adalah cara yang baik untuk bisa lebih dekat dengannya.

2. Bicarakan Kondisi Sekitar
bukalah topik pembicaraan dengan membicarakan keadaan disekitar anda. Hal itu bisa menjadi awal yang baik saat berbincang- bincang dengannya.

3. Bicarakan Musik atau Fashion
pada waktu bertemu anda bingung untuk membicarakan apa? Bisa saja anda mengawali pembicaraan dengan topik yang lebih mudah, misalnya parfumnya apa, atau bisa seputar musik. Hal itu juga bisa menjadi penilaian anda apakah dia tepat untuk anda atau tidak.

4. Gunakan Gadget untuk Membuka Pembicaraan
pada kebanyakan pria yang menyukai teknologi. Anda dapat menggunakan gadget untuk media berkomunikasi dengannya. Sedang kalau ada pria yang sedang PDKT dengan anda tetapi tidak senang dengan teknologi, maka sebaiknya pikirkan kembali cara berikut ini.

5. Membawakannya Minuman
kalau anda sudah mengetahui bagaimana caranya untuk membuka pembicaraan, cobalah bawakan minuman. Pria tersebut akan merasa senang dengan perhatian anda kepadanya.