Hal Apa Saja Yang Dirasakan Oleh Wanita Waktu Bercinta?

Jakarta, Selama anda dan pasangan bercinta, banyak hal yang bisa terjadi dan juga mungkin mempengaruhi alur dari momen bercinta itu sendiri, yang khususnya untuk wanita. Hal itu dikenal mempunyai libido yang lebih rendah dibanding pria, ada beberapa hal yang juga dinilai wajar bisa terjadi pada wanita selama bercinta tersebut.

Dr Mary Jane Minkin, yang merupakan salah seorang ahli kebidanan dan kandungan dari Yale University, yang mengungkapkan kalau hal yang paling umum terjadi di wanita pada waktu bercinta yakni ‘kekeringan’ di vagina. Huffington Post yang melaporkan kalau ada 33 persen wanita yang aktif secara seksual juga pernah mengalami hal tersebut. Tetapi tenang, kekeringan itu dapat diakali dengan menggunakan lubrikan atau sering disebut dengan pelumas.

Selain itu juga, menurut dari Kimberly Resnick Andersin, yang merupakan Direktur Summa Center for Sexual Health di Ohio, hal lain yang sering dirasakan oleh wanita pada waktu bercinta yakni munculnya keinginan untuk bisa buang air kecil. Keadaan tersebut lebih banyak terjadi pada waktu wanita berada di posisi seks yang tertentu, misalnya seperti doggie style.

Amy Levine, yang merupakan pendiri ‘Ignite Your Pleasure’, seperti yang dilansir Times of India mengatakan kalau wajar, sensasi tersebut biasanya muncul yang diakibatkan adanya rangsangan pada G-spot, yang pada akhirnya juga akan berujung pada ejakulasi. Wanita yang mengalami ejakulasi biasanya keluar dari uretra atau kandung kemih, adanya cairan yang berwarna bening.

Dalam sebuah studi kecil yang telah dilakukan pada tahun 2011 juga menemukan kalau ada 66 persen wanita yang mengerang pada waktu bercinta dengan tujuan yang mempercepat klimaks pasangan. Sementara ada 87 persen lain yang mengaku melakukannya hanya untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri pasangannya tersebut.

Janganlah kaget juga kalau tiba-tiba muncul suara mirip dengan kentut. Kentut vagina atau vaginal flatulence yang tidak bisa disamakan dengan kentut yang biasa. Karena itu hanya aliran udara biasa yang dilepaskan lewat vagina.

Sakit kepala yang juga menjadi salah satu hal yang sering terjadi pada wanita pada waktu bercinta, terutama pada tahap penetrasi dan juga orgasme. Sakit kepala yang biasanya disertai dengan munculnya rasa nyeri yang ada di sekitar leher. Meski sering dianggap sebagai hal yang wajar karena diduga akibat dari adanya perubahan dari tekanan darah, ada baiknya kalau Anda konsultasi ke dokter jika terjadi frekuensi yang semakin meningkat.